Akhir Pekan

Di hari Jumat sore atau Sabtu siang ungkapan selamat berakhir pekan sudah menghiasi sosial media.
"Selamat akhir pekan, sobat" atau "Selamat berlibur bersama keluarga" adalah pesan-pesan yang meramaikan akun-akun media sosial kita.

TV pun turut meramaikan akhir pekan kita dengan program-program yang tak biasa.

Ini kontras dengan sambutan atau selamatan untuk hari baru, yang secara global adalah hari senin dn berujung pada hari Jumat.

Apa karena hari-hari diluar Jumat, Sabtu dan Minggu adalah hari yang membebani kita hingga hanya bisa dilewati begitu saja? Mengapa banyak orang mengatakan "I hate monday" alias mereka pembenci hari kerja?

Rasanya tiap hari sama saja. Selain karena sama-sama 24 jam, juga karena itu hanya soal pembabakan waktu. Minimal bagiku, setiap hari itu sama saja, yakni sama-sama mewarnai hidupku.

Lagipula setiap bangun pagi span "Good morning, my beloved Lisa Huang" dan di penghujung malam ku selalu ditidurkan oleh "Good nite, my beloved Lisa Huang" dari pria yang kucintai dan mencintaiku.

Maka, awal pekan atau akhir pekan itu sama indahnya, dan sama makna di tiap saatnya.

Sepertinya itu hanya soal cara kita memulainya dan cara kita mensyukuri akhirnya. Kalau aku sih tergolong beruntung, karena aku tergolong orang yang berusaha bahagia setiap harinya. Bagaimana dengan sahabat?

Enjoy your day by day.

Happy weekend, all my friends.

Lisahuang Jeunesse Global
Jeunesse global denpasarLisa Huang

Posting Komentar

0 Komentar