Faktor Pertumbuhan Sel Induk


Tidak ada produk yang sebelumnya beredar di pasar yang mampu menyaingi serum peremajaan kulit Luminesce (Luminesce Cellular Rejuvenation Serum).

 Ada juga sih produk yang mengklaim menggunakan sel induk (stem cell) tetapi jumlahnya sedikit banget. Itu juga stem cell yang dimaksud berasal dari tumbuhan dan buah-buahan seperti apel. 

Kenyataannya kita ini manusia, dan bukan tananaman. Jadi sistem sel induk tanaman gak mungkin banget bisa nyambung dengan sel manusia. 

Meskipun para ilmuwan lain menggunakan faktor pertumbuhan berbasis tanaman, namun Dr. Nathan Newman, seorang dokter kulit terkenal di dunia dan ahli bedah kosmetik, justru mengatakan bahwa sel induk yang paling efektif sebagai "bahasa" komunikasi sel adalah sel yang berbasis sel manusia itu sendiri.

Dr. Nathan mengatakan bahwa sel induk mendorong pertumbuhan dan peremajaan sel. Sel induk itu berhasil mengisolasi faktor pertumbuhan sel induk yang berfungsi sebagai "bahasa" yang mengkomunikasikan aktivitas sel.

Hasilnya luar biasa. Terdapat 200+ faktor pertumbuhan kompleks yang revolusioner, yakni sebuah produk terobosan yakni Luminesce ™ dari Jeunesse. 



Inilah faktor pertumbuhan kompleks nan ampuh meremajakan sel-sel kulit Anda lebih cepat, bahkan pada tingkat molekul sekalipun.

Produksi sel baru dirangsang, mengakibatkan peningkatan kolagen dan elastin untuk warna kulit lebih kencang. Sel-sel baru juga memberikan kulit Anda penampilan lebih lengkap dengan, cahaya hidup sehat.

Berkat Luminesce ™, kulit tampak lebih muda, karena pada tingkat sel, secara harfiah lebih muda.


Posting Komentar

0 Komentar