Fokus

Koleks +lisa huang 
Foto "Christmas Ball" 
karya Lilibeth Elep (FLICKR)
"Fokus pada obyek" dan mengaburkan obyek lain adalah kekhasan serang fotografer. Mereka jarang meleset dengan cara itu. Tentu saja pengalaman untuk itu selalu menjadi salah satu pra-syarat.

Melihat, mengamati dan memutuskan apakah sebuah obyek layak difoto atau tidak merupakan proses kreativitas seorang fotografer dalam menghasilkan foto yang mumpuni.

sebuah produk adalah hasil pengamatan dan analisa yang dijalankan secara saksama. Tak ada produk yang asal buat, termasuk produk tiruan sekali pun. Sebab, semua produk selalu mengandaikan adanya customer dan konsumen.


Memuaskan customer alias pembeli adalah prasayarat ketika sebuah produk dalam masih dalam proses pembuatan.

Jeunesse dengan produknya yang terkenal bukanlah pertama-tama produk yang lahir dari kebutuhan pasar, melainkan bermuara dari rasa cinta pada kehidupan.

Demikianlah lahir "Reserve" yang memulihkan dan Luminesce yang menyempurnakan. Seperti seorang fotografer handal, baik reserve maupun luminesce tak dibuat sembarangan, melainkan penuh perhitungan yang akurat, saksama hingga ia mampu menjawab kebutuhan kita secara personal, dan bukan pertama-tama kebutuhan pasar secara global.
Lisa Huang Jeunesse

Posting Komentar

0 Komentar