Relasi

"Jeunesse bukan pertama-tama soal produk yang tuntas setelah dikonsumsi. Jeunesse adalah produk sistematik yang merekatkan Anda dengan kecintaan pada diri dan sesama Anda." - @5iu5

Di media-media virtual segala hal tampak meretas dan sepertinya tuntas. Tapi di media virtaul pula segala hal begitu mudah diretas.

Di titik inilah kita membutuhkan relasi dan intimitas yang terajut manis dalam untaian pesona bernama CINTA.

Cinta adalah produk intimitas relasi, dan ia kadang terlihat rapuh, tetapi ia lebih sering tampil kokoh dari dugaan kita. 

Begitulah cinta hadir dalam realita dan menampilkan diri lewat ekspresi tubuh kita.

Ini berarti bahwa MERAWAT CINTA, dalam porsi yang terbatas, adalah MERAWAT TUBUH, tepatnya membiarkan fungsi organ-organ tubuh bergerak dinamis dalam fungsinya. 

Dan selanjutnya MERAWAT TUBUH sama saja dengan MERAWAT RELASI kita, yakni dengan memaksimalkan kemampuan kita sendiri sembari juga bekerjasama dengan orang-orang terdekat kita.

Jeunesse, dengan segala kehebatannya adalah produk yang mempermudah kita dalam mewujudkan kecintaan pada tubuh. Produk Jeunesse turut membantu kita merawat intimtitas dan keberlangsungan relasi kita dengan yang lain. Mengapa?

Sebagaimana dikatakan pepatah kuno, "Men sana in corpore sano" atau dalam bahasa sehari-hari diterjemahkan dengan "Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat".

Bukankah tubuh dan jiwa yang sehata adalah PRODUK CINTA?

Lisa Huang Jeunesse

Posting Komentar

0 Komentar