Wajah dan Hatinya Orang Indonesia

Wajah dan Hatinya Orang Indonesia Indahnya alam Indonesia bak gadis belia nan cantik dengan senyuman khas milik Nasya Marcella. Suburnya tanah Indonesia bahkan sering dihadirkan anak muda kekinian sebagai gadis belia bernama Ariel Tatum yang montok dan seksi.

Indahnya dan suburnya bumi Indonesia itu selalu menggoda warga asing untuk menikmatinya, termasuk ketika kita sendiri sering lebih tertarik dengan kecantikan di negara lain.

Begitu cantiknya negeri ini, hingga bangsa lain berebutan mendekat, menggali bahkan mencuri sumber energinya.

Pesona Indonesia ini bahkan semakin indah dan warna-warni, bak barisan gadis cantik kekinian, seperti Mariana Renata, Pevita Pearce, Chelsea Island, dan para gadis cantik dan seksi lainnya.

Sayangnya kita kerap berbicara tentang Indonesia, tetapi hanya wajah Indonesia yang mulus dan memanjakan mata.

Kita sering mengagumi sejuknya bumi Parahyangan, dingin dan indahnya Puncak Jaya Wijaya Papua, luas dan birunya Danau Toba, dan berbagai wajah indah lain di bumi Indonesia.

Kita sering lupa bahwa Indonesia sering kita rusak bagian dalamnya, di bagian hatinya, yakni relasi sosial yang semakin hari semakin terluka oleh egoisme kita.

Kita tahu, gadis-gadis cantik berikut tampak lebih cantik justru karena mereka lahir dari perbedaan, minimal latar belakang yang berbeda dari kedua orangtua mereka.


Posting Komentar

0 Komentar